Template Premium InstaWikiVideo [Gratis]

Mungkin sebagian dari kamu ada yang aktif di sosial media seperti Instagram dan rutin mengunggah video? Jika ya, silahkan cek video Instagram berikut ini.

InstawikiVideo by Hifhzil Aqidi

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan gaya template seperti di atas. Kombinasi antara video dan caption dalam satu frame. Menarik bukan?

Contoh instavideo

Cara penerapan template-nya juga cukup sederhana. Kamu tinggal buka ponsel kamu dan buka app canva. Misalkan kamu belum memiliki apk ini bisa langsung buka di market store masing-masing ponsel kamu seperti app store Android dan iOS. Selanjutnya buka tautan di bawah ini dan tap video. Pada panel bagian bawah di ponsel anda pilih "replace" kemudian pilih "upload media" dan ganti video sebelumnya dengan koleksi video kamu dengan ukuran 16:9. Setelah selesai silahkan download ke format video (mp4) dan upload ke akun sosial media kamu.

Jika anda tertarik silahkan klik tautan berikut ini:

Terapkan


Hifhzil
Husband, (formerly) Coffee Lover, Progressive Rock, A loving husband [?]. Married to a (currently) honorary angel in a regency in South Sumatra. Spoiled in his wife's arms and likes to follow his wife from the kitchen to other activities.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter