Kredit HP dan Gadget Termurah

Post a Comment
Kredit Gadget Murah
Gadget Berkualitas
Kredit HP murah tanpa DP dan kartu kredit di seluruh kota se-indonesia tidak ada syarat yang mempersulit untuk cicilan harga handphone baik baru dan bekas secara online. Membeli HP murah secara angsuran menjadi solusi untuk anda yang sedang membutuhkan gadget mendadak tanpa harus memiliki uang cash (kontan).

Banyak tempat kredit hp murah meriah untuk kota-kota besar di indonesia hanya dengan jaminan KTP dan alamat asli, syarat kredit yang mudah dan pengiriman handphone sangat cepat memberikan pengalaman tersendiri untuk pembeli. Harga handphone pintar memiliki harga cukup mahal, namun kalau membeli secara cicilan pasti akan terasa ringan.

Model kredit HP tanpa DP (Duit Pangkal) adalah dengan memberikan handphone sesuai dengan permintaan pembelian hanya memberikan jaminan sesuai dengan persyaratan jual beli, pada dasarnya sistem seperti ini adalah lebih mengutamakan jaminan dan izin penarikan secara otomatis setiap bulan ke rekening pembeli oleh pihak penjual.

Cara Membeli HP Kredit


Pembeli harus memenuhi sejumlah syarat untuk memiliki izin dari penjual handphone untuk memulai proses jual beli. Kita bebas memilih hape apa yang ingin dicicil, misalnya inginkredit hp blackberry murah dengan cicilan hanya 100 ribu per bulan selama setahun untuk hp BB seharga 800 ribuan, cukup menarik bukan?. Tidak semua orang bisa menggunakan fitur ini mengingat resiko bisnis yang cukup besar di pihak penjual maka harus ada syarat tertentu untuk membeli hp cicilan [selengkapnya...]

Persyaratan Kredit Handphone

Banyaknya peminatkredit handphone dipasar Indonesia khususnya wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok dan wilayah sekitarnya yang merupakan konsumen terbesar peminat HP/handphone, gadget maupun tablet bervariasi model atau merknya. Disini kami ingin mengajak anda untuk memiliki barang tersebut secara kredit. Adapun cara yang harus kita penuhi persyaratannya untuk mengajukan sebuah kredit handphone, terlebih dahulu perlu diberitahukan kepada anda bahwa handphone yang bisa dikredit itu memiliki nilai nominal harga Rp.1.250.000(satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) s/d maksimal pembiayaan Rp.20.000.000 dengan minimal Dp.20%-40% tergantung dari harga yang anda beli.

Pembiayaan ini adalah mutlak milik finance yang artinya kami sebagai Seller hanya menawarkan produk yang bermutu dalam artian barang baru yang memiliki garansi. Masa garansi toko hanya 1X24 jam. Selebihnya pihak toko hanya mempersilahkan klaim garansi kepada service center yang anda beli (tanyakan masalah garansi sebelum membeli) dan disini kami menjual handphone All brand (Apple, Acer, Asus, Blackberry, Lenovo, Samsung, Oppo, Advan, Smartfreen, HTC dll) semua jenis barang tersebut bisa anda beli secara kredit dengan syarat sbb [selengkapnya...]
Hifhzil
Husband, (formerly) Coffee Lover, Progressive Rock, A loving husband [?]. Married to a (currently) honorary angel in a regency in South Sumatra. Spoiled in his wife's arms and likes to follow his wife from the kitchen to other activities.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter