Ara Foto Perdana Instagram #Ara1stInsta

Ara Stable Sekayu #Ara1stInsta
Foto #Instagram Ara di Stable Berkuda Sekayu #Ara1stInsta
Alhamdulillah telat atau tidak akhirnya kesampaian juga punya ponsel Android. Bukan karena ikut trend tapi karena memang dari awal ponsel ini dipasarkan saya sudah jatuh cinta. Setelah beberapa hari mencoba dan sudah membuat beberapa akun social media seperti BBM dan WhatsApp, saya juga akhirnya berkesempatan ber-eksis-ria dengan akun berbagi foto Instagram.

Foto pertama yang saya unggah (baca: upload) yaitu foto saat hari raya Idul Adha. Foto bertiga bersama anak dan isteri. Ini juga foto perdana Ara, puteri saya. Ada sebuah foto Ara lagi berpose sendiri di pinggir lapangan Stable Berkuda di Sekayu.


Foto pertama yang saya pajang itu foto Ara yang lagi di Stable. Sedangkan foto yang saya embed dari akun instagram saya di bawah ini foto kami bertiga saat hari raya kurban. Dalam foto ini saya belum selesai atur pose muka, maklum masih bawaan mengantuk dan badan masih belum pulih benar dari sakit maag sehari sebelumnya.

Sama dengan foto sebelumnya, foto ini juga saya poles dengan beberapa efek dari fitur-fitur instagram. Iseng mencoba dan beginilah hasilnya #My1stInsta #Ara1stInsta. - HA


Loading
#1stInsta #merem #newbie
Hifhzil
Husband, (formerly) Coffee Lover, Progressive Rock, A loving husband [?]. Married to a (currently) honorary angel in a regency in South Sumatra. Spoiled in his wife's arms and likes to follow his wife from the kitchen to other activities.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter