Ini Koleksi Tanaman Hiasku! Mana Koleksimu?


Meski Pandemi Covid-19 masih mewabah hampir di seluruh negeri, tidak ada salahnya untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Sedikit berjalan kaki asalkan tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak tentu bisa menjadi salah satu pilihan olah raga out door di masa pandemi.

Sambil jogging kecil, sambil berbagi info seputar tanaman hias. Pada video kali ini sobat sekalian akan kami tunjukkan beberapa koleksi tanaman hias yang menurut kami unik. Entah itu unik dari segi daya tarik penampilannya atau juga dari manfaat serta kelangkaannya.

Sebelumnya sudah pernah kami buat sedikit ulasan tentang salah satu koleksi tanaman hias kami di sini:
Achalypha Chamaedrifolia alias Si "Ulat Bulu". Jika sobat sekalian memiliki atau pun penyuka tanaman hias silahkan tinggalkan komentar di postingan ini. Bisa juga tinggalkan komentar anda di channel kami di sini: Little Kiara. Trims.

Sehat Selalu dan Patuhi Protokol Kesehatan!

Hifhzil
Husband, (formerly) Coffee Lover, Progressive Rock, A loving husband [?]. Married to a (currently) honorary angel in a regency in South Sumatra. Spoiled in his wife's arms and likes to follow his wife from the kitchen to other activities.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter