Mau Kredit Laptop Murah Proses 45 Menit?

Mau punya laptop tapi uang tidak cukup? Ingin kredit tapi proses yang lama dan belum tentu di approve? Mau Kredit Laptop Murah Proses 45 Menit? Sekarang sudah tidak lagi. Anda bisa memiliki laptop kurang dari 1 jam, cukup 45 menit! Wah, kok bisa? Tentu bisa karena sekarang di Indonesia sudah hadir jasa pembiayaan Home Credit.

 


Q: Apa itu Home Credit? A: Home Credit merupakan perusahaan pembiayaan terbesar di Eropa Tengah, Eropa Timur, Rusia, China dan Vietnam. Kami tengah mengembangkan bisnis kami di Indonesia untuk menjadi pemimpin pasar di Indonesia. Fokus pasar dari Home Credit Indonesia adalah elektronik, mobile phone, TV dan Komputer. Q: Berapa Lama Proses Pengajuannya? A: Proses yang dibutuhkan kurang dari 1 jam. Anda cukup datang langsung ke gerai/retail yang menggunakan layanan Home Credit (wajib). Sisanya akan dilakukan survey via telepon. Anda tinggal duduk manis dan tunggu kurang dari 1 jam. Kemungkinan approve 90% asalkan Anda kooperatif dan jujur. Q: Apa Saja Syarat & Dokumen Yang Dibutuhkan? A:Agar Anda layak menerima pembiayaan dalam toko, Anda harus: (1) Warga negara Indonesia (untuk sementara Home Credit baru melayani warga berdomisili di Jabodetabek). (2) Memiliki sumber penghasilan yang stabil. (3) Memiliki dua bentuk dokumentasi yang membuktikan identitas dan alamat Anda sekarang:
  • Kartu Tanda Penduduk (Wajib).
  • Salah satu dokumentasi dari kategori A (Uang muka) atau Kategori B (Pembayaran di muka).
Kategori A Kategori B
Surat Izin Mengemudi (SIM) Tagihan listrik – bulan lalu
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Tagihan air – bulan lalu
Kartu asuransi (Jamsostek) Tagihan telepon – bulan lalu
Paspor Tagihan ponsel – bulan lalu
Kartu Keluarga (KK) Kartu kredit
Tagihan listrik – bulan lalu Pernyataan rekening bank - bulan lalu
Tagihan air – bulan lalu Selip gaji - bulan lalu
Tagihan telepon – bulan lalu
Tagihan ponsel – bulan lalu
Kartu kredit
Kartu debit
Pernyataan rekening bank - bulan lalu
Selip gaji - bulan lalu
Q: Berapa Nilai Angsuran Hariannya?
A: Rincian nilai angsuran harian bisa Anda cek langsung di situs Home Credit Indonesia.
Q: Dimana Retail/Toko Pengguna Layanan Home Credit?
A: Saat ini Home Credit baru melayani di beberapa agen/toko di tempat-tempat yang ditunjuk di daerah Jabodetabek.
***
Berminat? Silahkan kunjungi beberapa perwakilan retail di tempat-tempat di bawah ini (Recommended by Author):
  • Mall Season City Lt. GF 1/BLOK C-26/NO 1-2. Grogol Jakarta Barat.
  • Toko Jaya Sentosa Notebook - Mall Ambassador Lt. 2-3 Kuningan.
  • Toko IT One Central Asia - Mall Tamini Square lantai 2 blok SS-36 No.1 dan 2 (depan karaoke Venus). Jalan Taman Mini Raya, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur-13560.
  • Bintang Mandiri Computer - Web: http://www.bintang-mandiri.com - Alamat: ITC Cempaka Mas 6th Floor No.139, JL. Letjen Suprapto, Jakarta.
NB (Harap dibaca bagi pengunjung):
  • Mohon maaf jika saya tidak bisa menjawab pertanyaan anda satu persatu.
  • Meski saya jawab semua yang saya respon atau informasikan adalah diluar kapasitas saya. Karena saya bukan pemilik, pimpinan, staff, karyawan atau pihak yang berafiliasi dengan home credit.
  • Tulisan ini murni karena insiatif sendiri dengan tujuan update konten blog dan sekadar berbagi informasi. Tidak ada pihak home credit atau yang berkaitan dengan itu yang memaksa saya melakukan semua ini. Semua saya lakukan murni inisiatif sendiri.
  • Jika anda mencari info tentang home credit silahkan kunjungi website resminya pada alamat ini: http://www.homecredit.co.id
  • Sekali lagi maaf jika kurang berkenan.
Hifhzil
Husband, (formerly) Coffee Lover, Progressive Rock, A loving husband [?]. Married to a (currently) honorary angel in a regency in South Sumatra. Spoiled in his wife's arms and likes to follow his wife from the kitchen to other activities.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter