Kepribadian Seseorang Bedasarkan Wangi Parfum

Ilmuwan dari Mensing and Beck mengatakan bahwa wewangian favorit berhubungan erat dengan warna kesukaan seseorang. Penyuka warna terang seperti oranye, kuning atau merah jambu biasanya lebih suka aroma bunga atau buah. Sementara penggemar warna yang lebih kaya dan gelap, seperti merah, hijau atau ungu lebih memilih wewangian oriental yang hangat.

Kepribadian Parfum Feminin
Individu yang menikmati musik klasik, yang berlibur di daerah pedesaan dan menyukai warna pink, cenderung mencintai aroma bunga yang feminin.


Kepribadian Parfum Lembut
Kepribadian dan aroma parfum pilihan Anda berkaitan dengan dampak terbaik yang Anda inginkan terhadap sekeliling. Sebagai contoh, orang-orang sporty cenderung memilih wewangian yang ringan yang segar dan bersih hingga tak memberi kesan berat atau berlebihan.

Kepribadian Parfum Sensual
Orang-orang yang sangat ramah dan optimis biasanya menikmati wewangian fruity. Sementara kepribadian sensual akan menyukai aroma sensual yang menegaskan diri mereka. Karenanya, mereka memilih untuk parfum musky yang memiliki efek jangka panjang, terutama terhadap lawan jenis [selengkapnya...]

Warna Favorit Menentukan Parfum Anda

Warna dan kepribadian
Warna dan kepribadian
Bingung memilih wewangian yang sesuai dengan kepribadian? Nah, ini salah satu cara yang saya temukan di beberapa web. Di sini disebutkan bahwa, Psikolog Dr Joachim Mensing dan Christa Beck dari Balai Penelitian Estetika Terapan di Freiburg, Jerman Barat mengembangkan sebuah tes warna rosette yang mengaitkan tipe kepribadian, warna dan aroma.

Caranya: pilih rosette yang menarik perhatian Anda kali pertama, lalu perhatikan huruf yang dikaitkan dengannya dan bacalah tipe kepribadian dan kelompok parfum yang direkomendasikan untuk [selengkapnya...]

Menyambung tulisan sebelumnya tentang warna, kepribadian dan parfum yang sesuai. Bagi teman-teman yang hasil tes warna rosettenya adalah E, F, G, atau H, berikut jenis kepribadian dan parfum Anda [selengkapnya]
Hifhzil
Husband, (formerly) Coffee Lover, Progressive Rock, A loving husband [?]. Married to a (currently) honorary angel in a regency in South Sumatra. Spoiled in his wife's arms and likes to follow his wife from the kitchen to other activities.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter